APUS Launcher 1.7.4


APUS Launcher merupakan Launcher yang sangat Ringan, Cepat & Mulus. Juga memiliki tampilan yang sangat berkesan juga memiliki Fitur yang tidak dimiliki oleh launcher Android lain. APUS menyediakan produk dan layanan yang diterima di seluruh dunia karena inovasi yang terus-menerus.  Dengan APUS Launcher kita dapat menggunakan Folder Smart, Apus Radar, Peningkatan Kecepatan (RAM Cleaner), Toolbar Notification & Support Languange. Untuk anda yang memiliki masalah yang sering lambatnya Android, bisa menggunakan APUS Launcher 1.7.4



Features:

? FOLDER PINTAR - Manajemen app yang efisien, secara otomatis mengatur app Anda berdasarkan kegunaannya.
? PENEMUAN APP - APUS RADAR membantu untuk menemukan app populer di sekitar Anda. Banyak hal menyenangkan yang menunggu dan ini akan memuaskan rasa penasaran Anda.
? PENINGKAT KECEPATAN - Mempercepat permainan dan app Anda, membersihkan memori (RAM) dan meningkatkan perangkat Anda. APUS Boost memudahkan untuk meningkatkan kecepatan dari layar rumah Anda.
? Toolbar Notifikasi - Memberikan pengatur yang berguna seperti Flashlight, Data, dan Wi-Fi. Mengatur ponsel Anda dengan mudah pada kecepatan tinggi.
? Dukungan bahasa- Arabic/English/French/German/Hindi/Indonesian/Italian/Japanese/Korean/Portuguese/Portuguese, Brazilian/Russian/Simplified Chinese/Spanish/Thai/Traditional Chinese/Turkish/Vietnamese

Cara Instalasi: Download APK APUS dari artikel ini, dan pindahkan File tersebut ke Memori android, dan jalankan APUS Launcher 1.7.4.apk untuk menginstalasi secara manual. Jika terdapat cekal keamanan, Aktifkan Android anda untuk Izinkan Sumber tidak dikenal di Setelan > Keamanan.

Software & Link Information

Title : APUS Launcher
Date Released : 19 Feb 2014
Version : 1.7.4
Category: Android
Publisher: APUS Group
Format : APK
Size : 2.4 MB
Download :  |
Password Rar : NO PROTECTED

Terimakasih telah berkunjung

FANSPAGE
RXD Technology
Komunitas tentang Software
Copyright � 2015 All Right Reserved

Copyright © 2015 File Download All rights reserved