Inilah Spesifikasi Xiaomi Ferrari

Xiaomi


Kemarin dengar temen bicara soal smartphone Android dengan nama yang cukup unik yaitu Xiaomi "Ferrari". Dengan penasaran langsung saya cari-cari info dan memang benar kabar-kabar ternyata pihak Xiaomi merilis smatrphone dengan koneksi jaringan yang sudah didukung 4G LTE dan dengan harga yang terjangkau. Setelah mendengar namanya, Mungkin sebagian besar orang beranggapan bahwa gadget ini tergolong  dalam kategori kelas atas.

Namun jika melihat bocoran spesifiknya, kemungkinan smartphone dengan nama unik ini akan hadir di pasaran dengan kategori menengah. Nama Ferrari di ketahui bermula pada saat Xiaomi mengungkap smartphone android barunya dan selang tak lama kemudian, perangkat baru Xiaomi tersebut muncul di situs GFXBench dimana situs tersebut adalah situs penguji performa grafis. Ketika pengujian ternyata perangkat tersebut menggunakan nama sandi "Ferarri".

Spesifik Xiaomi Ferrari
Dari data GFXBench, Xiaomi "Ferrari" memiliki prosesor octa-core, chipset 64 bit Snapdragon 615, layar 4,9 inci resolusi 1080p dan memori RAM 2 GB.Selain itu smartphone misterius ini juga menjalankan sistem operasi Android 5.0 yang tidak lain adalah Lollipop, memiliki data internal 16 GB, kamera belakang 12 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Mungkin masih banyak lagi spesifik yang lebih delail dari smartphone ini dan belum diketahui juga akan seperti apa smartphone Android Lollipop Xiaomi "Ferrari" tersebut. Spesifiknya yang lebih lengkap bisa anda lihat di situs GFXBench.

Sumber : Kompas Editor : Kupatand.blogspot

Copyright © 2015 File Download All rights reserved