Download Smart Launcher Pro 2 2.12 Final APK


Smart Launcher

Smart Launcher 2 adalah launcher yang inovatif, menampilkan desain minimalis, kebutuhan sumber daya rendah dan antarmuka yang user-friendly yang memungkinkan anda untuk memulai aplikasi apapun hanya dengan beberapa PDAM. SL2 telah didownload oleh lebih dari sepuluh juta orang!

The Flower
Ini memberi anda akses ke aplikasi yang paling umum. Tidak perlu memilih setiap kali aplikasi khusus untuk aktivitas anda ingin memulai. Pilihan tap ganda memungkinkan anda untuk memulai aktivitas kedua dari ikon yang sama.
The Drawer
Secara otomatis mengatur aplikasi anda ke dalam kategori yang penting. Mengeksplorasi dan menemukan aplikasi anda dengan mudah.
Tema dan pengunci layar
Hampir setiap elemen UI dapat disesuaikan. SL2 mendukung setiap Apex dan Nova ikon set, dan lebih dari 300 tema telah dibuat khusus untuk Smart Launcher!
Plugin, Pemberitahuan dan pengaturan gerakan.
Tambahkan fitur dengan menginstal apa yang anda butuhkan. Dapatkan pemberitahuan langsung pada homescreen anda
dan menetapkan gerakan untuk aplikasi favorit anda untuk memungkinkan anda untuk memulainya lebih cepat.
Sembunyikan aplikasi yang tidak terpakai
Anda dapat menyembunyikan aplikasi apa pun yang anda inginkan, dan jika anda ingin melindungi aplikasi anda, anda dapat melindunginya dengan memberikan password saat membuka.
Satu launcher untuk mengatur semua
SL2 dioptimalkan untuk hampir setiap perangkat Android. Anda dapat menggunakannya pada ponsel anda, di tablet dan bahkan di TV Google anda. Setiap bagian dari SL dirancang agar lebih nyaman digunakan baik dalam modus potret dan lansekap.

Update 26 Maret 2015
Size 2.1MB
Current Version 2.12 final
Requires Android 2.1 and up
Developer GinLemon
SCREENSHOT
Screenshot 1 Screenshot 2
Screenshot 3 Screenshot 4


 Googleplay  Download apk  Download apk pro

Copyright © 2015 File Download All rights reserved