Cara Mengatasi Serangan Netcut dan Wifi Kill


Kembali lagi RXD APPS membagikan sebuah tips untuk mengatasi serangan Netcut maupun WiFi Kill. Software ini juga dibuat oleh perusahaan Arcai.com juga. Anti Netcut ini sangat berbeda fungsi dengan netcut karena ini adalah software yang berguna untuk melindungi koneksi PC sobat dari software pemotong koneksi yaitu netcut. Dengan menggunakan software ini sobat tidak usah takut lagi koneksi sobat terpotong. Disini saya akan memberi link download versi terbaru dari software ini.


Jika sobat berminat untuk mendownload software yang satu ini langsung saja saya akan memberi sobat link downloadnya.

Menggunakan Anti NetCut
Program Anti Netcut  melindungi Anda terhadap pengguna lain dan ekspoloitasi ARP terkenal yang memungkinkan Seorang penyerang di Internet yang sama Untuk menganalisis semua paket Anda yang di kirim dan di terima yang akan menungkinkan dia melihat  website apa saja yang Anda kunjungi dan setiap password yang tidak terenkripsi di transfer (tidak ada SSL) Koneksi.


Dowload Anti Netcut DISINI

Memasang Aplikasi Hide My IP
Aplikasi ini berfungsi untuk menyembunyikan IP adress anda, hal ini dilakukan untuk menghindari serangan ARP Spoffing yang kemungkinan akan memutuskan koneksi internet , bahkan mencuri password anda.
Dowload Hide My IP DISINI

Menggunakan Wifi Protector for Android
adalah sebuah tool yang sangat berguna untuk melindungi anda dari tool jahat yang dapat memanfaatkan wi-fi sebagai media kejahatan pada handphone android, sepertihalnya melindungi dari aplikasi faceniff yang dapat menghack account facebook anda dengan memanfaatkan jaringan wi-fi hotspot, maka dengan aplikasi Wifi Protector , anda akan benar-benar terlindungi.
Dowload Wifi Protector DISINI

Copyright © 2015 File Download All rights reserved